I heart you: prediksi gempa MELULU, boongan lah … 090511

Warga Roma Dilanda Ketakutan Karena Gempa Diramalkan pada 11 Mei
AntaraAntara – Min, 8 Mei 2011
… gw tetap YAKIN bahwa GEMPA BUMI MEMANG MASEH SULIT DIPREDIKSIKAN … apalagi akurasi model Paul si Gurita World Cup … well, liat aja dah 😛 … itu gara2 urutan angka tanggal : 11/05/11, kale 😛

Roma (ANTARA/Reuters) – Jika wisatawan menyaksikan Roma sangat lengang Rabu depan, alasannya barangkali adalah ribuan warga setempat telah meninggalkan kota itu karena takut terhadap gempa yang menghancurkan yang diramalkan terjadi pada 11 Mei 2011 oleh seorang ahli seismologi yang telah lama meninggal.

Selama berbulan-bulan jaringan sosial, blog dan laman Internet Italia memperdebatkan karya Raffaele Bendandi, yang menyatakan telah meramalkan sejumlah gempa dan, menurut desas-desus di Internet, meramalkan “gempa besar” di Roma pada 11 Mei.

Jaringan televisi nasional RAI telah menyiarkan program yang bertujuan menenangkan warga Roma, yang makin panik. Lembaga perlindungan sipil telah mengeluarkan pernyataan yang menyampaikan kembali pandangan ilmiah resmi bahwa gempa tak bisa diramalkan.

Meskipun begitu, tetap saja warga Kota Abadi tak mau mendengarkan pendapat tersebut.

“Saya akan memberi tahu bos bahwa saya ada janji medis dan minta libur sehari,” kata pegawai bar Fabio Mengarelli kepada Reuters, yang dipantau ANTARA di Jakarta, Ahad. “Jika saya harus mati, saya ingin mati bersama anak-anak dan istri saya, dan banyak orang akan melakukan tindakan yang sama dengan saya.”

Kepala Juru Masak Tania Cotorobai juga mengatakan perempuan tersebut akan libur sehari. “Saya tak tahu apakah saya benar-benar percaya itu, tapi jika kamu melihat Internet, kamu melihat banyak hal dan saling bertentangan, dan itu akhirnya membuat kamu gelisah,” katanya.

Kenangan masih jelas di kalangan warga mengenai gempa 2009 di L`Aquila, yang menewaskan lebih dari 300 orang dan sangat terasa di Roma.

Dalam peristiwa tersebut, kontroversi juga merebak seputar seorang ilmuwan, Giampaolo Giuliani, yang dalam beberapa hari sebelumnya berusaha memperingatkan warga setempat mengenai gempa yang bakal terjadi, meskipun banyak pejabat mengatakan ia keliru mengenai lokasi tepat terjadinya gempa.

Bendandi, yang meninggal pada 1979 dalam usia 86 tahun, percaya gempa adalah hasil dari gerakan gabungan beberapa planet, bulan dan Matahari dan dapat diramalkan dengan baik.

Pada 1923, ia meramalkan gempa akan mengguncang wilayah Adriatik tengah di Marches pada 2 Januari tahun berikutnya. Ia meleset dua hari tapi surat kabar utama Italia, Corrierer della Sera, masih menyiarkan artikel di halaman depan mengenai “orang yang meramalkan gempa”.

Ketenaran Bendandi meningkat dan pada 1927 ia dianugerahi gelar kesatria oleh diktator Benito Mussolini. Selama karir panjangnya, berbagai teorinya dipelajari oleh beberapa ahli astronomi kenamaan asing.

Namun, kekhawatiran saat ini tampaknya lebih bersifat sebagai ketakutan yang berlebihan dalam era Internet dibandingkan dengan Bendandi sendiri.

Paolo Lagorio, Presiden perhimpunan yang mendedikasikan diri pada Bendandi dan yang memelihara semua naskah karyanya, mengatakan mereka tak merujuk kepada apa pun mengenai gempa di sekitar Roma pada 2011.
Hysteria on The Internet in Italy: Rome Will be Devastated by an Earthquake on May 11
Published by voodoobrb
March 18, 2011, Category: Earth Sciences

Hysteria on the Internet in Italy: Rome will be devastated by an earthquake on May 11.

After the catastrophe in Japan, specialists or controversial researchers have begun to speak more strongly about the earthquakes that could devastate our world. On many sites in Italy appeared the theory that Rome will disappear very soon.

Raffaele Bendandi , one of the most controversial figures of the scientific world, on May 11, 2011 provide that Rome will be shaken by an earthquake so powerful that the entire city will be shaved off the face of the earth.

Information has now been reediatata and quickly spread through the internet, already creating hysteria Peninsula. Bendandi’s theory contains all sorts of complicated calculations that he is trying to support his opinion.

Bendandi, who died in 1979, was an autodidact. Born in 1893, he predicted the earthquake of 13 January 1915, the Avenzzano, who had 11 degrees on the Mercalli scale that resulted in the deaths of 30,000 Italians. Then, at the May 6, 1976 in Friuli, which killed 1,000 people and left another 45,000 homeless. Bendandi gave almost accurate data about where disasters will occur, and about their day.

The newspaper “Corriere della Sera called it “The man who provides earthquakes” , after he predicted, before a notary, the earthquake which took place on 2 January 1924, in Senegal. They cheated with only two days of the date, but the area was correct.

His theories were based on the movement stars under which earthquakes have cosmic origin.

Find interesting articles like this one and other cool things for all the category’s written with a lot of professionalism here.

Read more: http://scienceray.com/earth-sciences/hysteria-on-the-internet-in-italy-rome-will-be-devastated-by-an-earthquake-on-may-11/#ixzz1Lpftgb2c

Diterbitkan oleh bumi2009fans

JO membagikan info dan analisis ringkas terkait info ekonomi global dan makro sambil trading zsaham aza zseh

Tinggalkan komentar