eK0n0mi taK seriU$ d/h ekonomitakserius@blogspot.com

Januari 22, 2007

nabung kok malah buntung

Filed under: Uncategorized — bumi2009fans @ 2:58 am

sudah lebih dari 3 taon, nabung malah digerogoti biaya admin di bank2 besar seperti bca, lippo, dkk…. di bank asing malah ga pake biaya2an … cuma itu lho, atm bank asing masih terbatas … bener2 bahaya besar bagi penabung kecil, karena dana mereka digerogoti terus!

Iklan

Januari 18, 2007

negara tanpa pemimpin

Filed under: Uncategorized — bumi2009fans @ 2:52 pm

kayanya rakyat uda ga punya mimpi lage … apatisme akan kemungkinan perbaikan nasib bangsa makin luas … sdm = selamatkan diri masing-masing semakin kental … pemimpin2 semakin sulit diterima akal sehat … tapi penggantinya juga ga kelihatan … bila pemilihan pemimpin dilakukan hari ini, maka keputusan diambil dengan dasar daripada-daripada … bila jaman pilpres 1, rakyat memilih yang paling tidak buruk dari para calon yang buruk2, maka benar-benar kali ini, pilpres 2 akan memilih pemimpin sekadar ada, daripada tidak ada sama sekali … ga jelek seh, daripada, daripada, tidak ada pemimpin sama sekali … lah kalo gagal terpilih, maka negara tanpa pemimpin yang dipilih, maka akan kah pemimpin tanpa melalui proses pilpres yang muncul?

Januari 16, 2007

re-code dna

Filed under: Medicine — bumi2009fans @ 6:09 am

versi rhenald khasali sudah laku terjual… tapi bayangkan kalo satu hari : kepuasan seks itu tidak lagi dibahasakan sebagai ejakulasi atau orgasme tetapi sesuatu yang sama sekali beda, dan organ seks sama sekali tidak dibutuhkan lagi … semua bisa terjadi akibat perkembangan biologi, fisika, matematika, dan kimia yang luar biasa (benar-benar unthinkable), termasuk nanomedicine …. kebahagiaan jenis baru sudah di depan mata! dunia baru!

awal taon: lumayan Win

Filed under: Uncategorized — bumi2009fans @ 5:27 am

dean commendation kedua buat Win, berarti rata-rata di atas 6 (out of 7), bagus sekali … walau pun doi seperti biasa ga terlalu yakin dengan hasilnya … semoga bisa dipertahankan deh

awal taon : aduh (2)

Filed under: Uncategorized — bumi2009fans @ 5:13 am

ihsg rontok akibat hedge fund kabur, n pgas bikin gara-gara, catatan gw:
05/01/07 1832
11/01/07 1703
12/01/07 1678
15/01/07 1730

volatilitas: biasa
keamanan: terkendali
kenyamanan: terganggu (jelas)
kecemasan: sesaat

awal taon: aduh….

Filed under: Uncategorized — bumi2009fans @ 5:10 am

sadar bahwa kalo bener jadi penatua beneran bakalan unthinkable … liat aja …

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: